Monday, June 29, 2009

the beginning

Pada suatu hari saya diberi tugas oleh dosen sebuah matakuliah di kampus saya, dan tugas itu adalaaaah (dengan gaya fitri tropica dalam sebuah kuis)....MEMBUAT SEBUAH BLOG!!
It sounds easy at the first place,,but actually its not! so i salute for those millions people that have already made blogs of your own..
sebenarnya saya udah kepikiran sejak lama bgt pengen bikin sebuah blog tp belum jadi2 aja.. ditambah lagi setahun belakangan ini saya sedang menjalin hubungan pacaran dengan seorang pria yang juga memiliki pikiran yang sama dengan saya yaitu ingin membuat blog. tp entah kenapa belum jadi-jadi juga. mungkin kami terlalu tersihir oleh something called facebook jadi setiap online cuma buka facebook aja.
Mungkin awalnya emang agak kepaksa sih bikin blog ini,,tp semoga blog ini ga cuma karena tugas aja saya bikin dan saya tulis tp seterusnya this will be my blog..amin.

No comments:

Post a Comment